Pria Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Pria Tewas Terlindas Truk
BEKASI - Pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Sultan Agung, Pondok Ungu, Medansatria, Kota Bekasi, Selasa (28/5/2013).  
 
Korban tewas ketika motor bernopol B 6248 KUC yang dikendarainya tergelincir dan masuk ke kolong truk Dump pengangkut tanah bernopol B 9331 FDB hingga terlindas ban truk.
 
Salah satu saksi mata, Asnen mengatakan, korban terlihat berada di belakang truk beriringan dengan kendaraan motor lainnya. Tiba-tiba pengendara motor lainnya ngerem mendadak hingga dirinya tidak dapat menahan motornya melaju kecang dan langsung masuk ke kolong mobil truk dan terlindas ban belakang sebelah kiri.
 
"Dia panik dan motornya masuk kolong truk hingga badannya terlindas ban truk," katanya.
 
Warga yang menyaksikan kejadian itu secara spontan langsung berteriak mencoba menghentikan truk tanah tersebut dan truk pun berhenti seketika. "Supir truk seperti tidak sadar melindas orang makanya kami berteriak," katanya.
 
Namun, saat truk berhenti sang supir yang takut malah melarikan diri dari lokasi kejadian. Warga yang melihat supir kabur sempat memburunya namun supir sudah menghilang. "Supirnya kabur mas, kita sempat kejar tapi enggak ketangkap," ujarnya.
 
Sementara itu, warga yang merasa kasian dengan korban langsung melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian. Petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut dan membawa korban ke RSUD Kota Bekasi.
 
Dari data yang dimiliki petugas kepolisian korban yang meninggal ditempat bernama Nuridwan (21) warga Perumahan Wisma Jaya, Blok E, Bekasi Timur, Kota Bekasi.
 
Kasus ini masih ditangani oleh Unit Laka Polresta Bekasi Kota guna penyelidikan lebih lanjut dan memburu supir truk yang kabur. Jasad korban saat ini sudah berada di RSUD Kota Bekasi guna kepentingan visum dan otopsi sambil menunggu keluarganya datang.
(hol)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kuli Bangunan Simpan Ganja Seberat 8 Kg