Pelaku Pembunuh Wanita Muda di Kos Ternyata Kekasihnya

Wili Purba diamankan polisi (Foto: Gusti Y/Sindo TV)

Pelaku Pembunuh Wanita Muda di Kos Ternyata Kekasihnya
BATAM - Pembunuhan sadis terhadap Kristina Sitepu (21 tahun), sebelumnya disebut Kristina Sitorus, yang tewas tubuh penuh luka tusukan ternyata dilakukan oleh kekasihnya, Wili Purba. Korban diketahui hamil dua bulan.

Sandiwara Wili, yang semula mengaku menghampiri tempat kos korban, di Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, untuk mengajak makan malam akhirnya terbongkar. Meski sempat berbelit-belit, Wili mengakui perbuatannya.

Menurut Wili, kekasihnya yang telah mengandung itu meregang nyawa usai bertengkar dengan pelaku pada Jumat 31 Mei, sekira pukul 06.00 WIB pagi. Kristina ditikam Wili hingga tewas dengan menggunakan pisau dapur.

"Saya bunuh dia karena kesal kekasihku itu sulit diatur dan suka menghina saya," ujar Wili, Sabtu (1/6/2013).

Usai menghabisi nyawa korban, Wili mencuci bajunya yang berlumuran darah serta membersihkan pisau, untuk menghilangkan jejak. Selanjutnya, Wili pun berangkat kerja ke galangan kapal di Sagulung, Batam.

Sekira pukul 18.30 WIB, Wili yang pulang kerja pura pura terkejut dan berteriak melihat Kristina tergeletak bersimbah darah.

Menurut salah seorang penghuni kos, Fatur, pasangan yang sudah tinggal serumah ini kerap terdengar bertengkar. "Hampir tiap hari kami mendengar mereka bertengkar, tapi kami nggak tahu apa yang mereka ributkan," ujar Fatur. 
(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Josephine Tak Menyangka Dapat Tumpeng dari Jokowi