"Tumben Tito Pulang Sore"

|

Ilustrasi (Okezone)

BEKASI - Tewasnya adik John Kei, Tito Refra Kei, yang ditembak oleh orang tak dikenal membuat kaget seluruh kerabat serta teman dekatnya.

 

Salah seorang kerabat Tito, Arnold menuturkan, tertembaknya Tito sekira pukul 20.30 WIB di di Jalan Raya Titian Indah Rt 03/11, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, tidaklah harus terjadi seandainya dia pulang kerja larut malam seperti biasannya.

 

Menurutnya, Tito memang baru pulang kerja sekira pukul 23.00 WIB hingga 01.00 WIB. "Tumben Tito pulang sore saat ini dan langsung nongkrong ke warung dengan pakaian santai membawa sepeda motor," kata Arnold, Sabtu (1/5/2013).

 

Dikatakannya, Tito memang suka bermain kartu dengan temannya di lokasi kejadia. Bahkan, dia sempat menelpon salah seorang teman dekat yang juga tetangganya untuk bermain kartu.

 

"Pak Aziz tadi sekitar pukul 19.00 WIB lebih di telpon korban diajak nongkrong tapi dia tidak bisa karena ingin salat isya," ujarnya.

 

Sebelumnya, Tito tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal saat bermain kartu dengan temannya di Jalan Raya Titian Indah Rt 03/11, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi.

 

Dia pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ananda sebelum akhirnya dibawa ke RS Carolus untuk di otopsi. Saat ini, jenazah Tito berada di Rumah Duka RSCM.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Situs Resmi Suzuki di Indonesia Alami Penyegaran