CBR Tabrak Supra Fit di Jalan Kramat

|

Foto:(Fardiansyah/Okezone)

CBR Tabrak Supra Fit di Jalan Kramat

JAKARTA – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jakarta. Kali ini kecelakaan terjadi antara motor Honda CBR berwarna hijau dengan plat nomor B 3337 TPE, yang dikendarai Wahyu (27) menabrak motor Honda Supra Fit berplat B 6738 PGW yang ditumpangi Lexi (40). Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Keramat Raya tepat di depan Gedung Bank BRI, sekira pukul 20.15 WIB.

Akibat kecelakaan ini, Lexi terpental dari motornya dan mendapatkan luka serius, sedangkan motor CBR yang menabrak dalam keadaan ringsek.

 

Saksi mata di lokasi, Agus, menceritakan, saat kejadian tersebut, motor CBR tersebut sedang melaju kencang bersama sebuah motor besar lainnya, dari arah Salemba menuju Universitas YAI.

Di saat bersamaan, motor Supra Fit keluar dari dalam gang untuk menyeberang. Namun dengan kecepatan yang tinggi tadi, motor CBR tersebut tidak bisa menghindar dan kecelakaan pun terjadi.

 

“Jadi tadi ada kebut-kebutan, motor CBR sama motor gede warna merah. CBR-nya nggak bisa ngerem terus nabrak motor Supra Fit motor yang merah berhasil menghindar. Pengendara Supra Fitnya malah sampai terpental,” kata Agus di lokasi, Jakarta, Sabtu (1/6/2013) malam.

 

Alhasil, kedua pengendara tersebut mendapatkan luka. Lexi mendapatkan luka di bagian sikutnya dan luka dalam, sedangkan Wahyu mendapatkan luka di sejumlah bagian tubuhnya.

 

“Lexi dibawa ke RS Cikini, kalau Wahyu dibawa ke RS Kramat 128 untuk pengobatan,” sambungnya.

 

Sesaat setelah kejadian ini, pelaku juga sempat ingin melarikan diri namun anggota kepolisian yang sedang patroli langsung menangkap lokasi kejadian. Akibat kejadian ini juga, lalu lintas di sekitar lokasi sempat padat lantaran proses evakuasi.

Untuk sementara, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat untuk kepentingan penyelidikan. Sementara, kasus kecelakaannya sendiri ditangani Unit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat.

 

“Motor keduanya dibawa ke Laka Lantas Polres Jakarta Pusat,” kata seorang petugas kepolisian berpangkat Bripka di lokasi. (bag)

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gagasan Poros Maritim Jokowi Hanya Janji Belaka