Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penembakan Tito Kei

|

Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penembakan Tito Kei

BEKASI- Cosmas Refra, pengacara sekaligus keluarga Tito Refra Kei mengharapkan polisi mengusut tuntas kasus penembakan yang menewaskan Tito.

Bahkan, dia meminta kepada kepolisian untuk mencari tahu siapa pelakunya dan otak dari penembakan ini. "Pihak keluarga meminta kepolisian untuk menuntaskan siapa pelakunya dan otak dibalik peristiwa ini," kata Cosmas di Bekasi, Sabtu (1/6/2013).

Cosmas yakin, kepolisian dapat mengungkap musibah yang menimpa Tito bersama tiga rekannya. " Kita sudah menenangkan pihak keluarga agar dapat menjaga ketenangan dan kedamaian di sini, kami percaya Polisi dapat mengungkapnya," katanya.

Kata Cosmas, aksi penembakan itu sudah direncanakan pelakunya. " Ini jelas pembunuhan berencana, jadi kami minta petugas tegas dalam penyelidikannya," terang dia.

Dari kronologis kejadian yang diterimanya dari kepolisian, kata Cosmas, tidak mungkin aksi ini dilakukan secara spontan. " Masa, orang tiba-tiba datang ke komplek orang, dan pada saat itu beliau sedang santai main kartu dan langsung di dorr. Dari sini kita bisa lihat pelaku sudah punya planning matang untuk melakukan penembakan," terangnya.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Kembali Bohongi Rakyat