All New Grand Livina Jelajahi Pulau Dewata

|

F: All New Nissan Grand Livina (NMI)

All New Grand Livina Jelajahi Pulau Dewata
DENPASAR - Sesi test drive singkat All New Nissan Grand Livina di sirkuit Sentul telah digelar oleh Nissan Motor Indonesia (NMI) seminggu sebelum peluncurannya pada tanggal 29 Mei 2013 lalu.

Kala itu memang yang ingin ditonjolkan adalah pengenalan generasi terbaru Grand Livina. Uji berkendara hanya dibagi dua, mengelingi Sentul untuk mengetahui tingkat efisiensi bahan bakar, dan mengelilingi sirkuit buatan untuk mencoba kemampuan manuver sekaligus kenyamanan.

Hari ini, Senin (3/6/2013), NMI membawa 11 mobil All New Grand Livina dengan berbagai macam varian ke pulau Bali untuk uji berkendara yang kedua. Di pulau Dewata, Livina akan menempuh perjalanan yang sebenarnya.

Berbeda dengan sirkuit All New Grand Livina akan dibawa melewati daerah Kertalangu, pantai Pandawa, dan seminyak, memakai jalan yang sama dengan penghuni lalu-lintas yang lain.

Memadukan citra eksotis pulau Bali, NMI sengaja menggelar uji berkendara dengan memaanfaatkan unsur alam yang tersaji.

"Bali kami pilih karena rute jalannya memang menantang untuk menguji kemampuan mesin baru HR15DE dan kenyamanan All New Grand Livina. Eksotis pulau Dewata juga sangat sesuai dengan keindahaan timeless elegant desain dari All New Grand Livina," papar Arga Bima, Communication Manager, Nissan Motor Indonesia, di Bali, Senin (3/5/2013).

Penasaran tentang perbedaan All New Grand Livina dengan edisinya yang terdahulu? simak reportase Okezone berikutnya. (ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Tangkap 4 Orang Terduga Teroris di Solo