TKI Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal di Malaysia

|

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

TKI Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal di Malaysia

LAMONGAN - Seorang TKI asal Lamongan, Jawa Timur, tewas dengan kondisi mengenaskan. Korban tewas setelah dibacok orang tidak dikenal di Malaysia.  

 

Isak tangis keluarga mewarnai kedatangan jenazah Hizbullah, seorang TKI di Malaysia yang berasal dari Desa Karang Anom, Kecamatan Karang Binangun, Lamongan.

 

Hizbullah merupakan anak pasangan Kastur dan Ja'iyah ini diketahui tewas pada Senin 3 Juni 2013 lalu, dengan luka bacok di perut dan kepala.

 

Menurut ketrangan kerabat, korban dibacok orang tak dikenal setelah pulang kerja. Sehari-hari korban bekerja sebagai tukang bangunan dan sudah bertahun-tahun bekerja di Malaysia.

 

Korban meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih berusia 4 bulan. Rencananya korban akan pulang ke Lamonga, setalah Lebaran nanti. Namun, kemtian lebih dulu membawanya pulang ke tanah kelahiran.

 

Usai disalatkan di masjid desa setempat, korban lantas disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) keluarga. Warga tidak menduga, jika Hizbullah akan meninggal dengan cara yang tidak wajar. Selama ini, korban dikenal pendiam dan baik, sehingga kecil kemungkinan memiliki musuh.

 

Saat ini, adik korban yang diduga mengetahui kronologis pembunuhan kormab masih ditahan di Kepolisian Diraja Malaysia untuk dimintai keterangan. Sementara itu, keluarga korban berarap pemerintah segera turun tangan untuk menuntaskan kasus pembunuhan ini.(fdy)

(hol)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bus Karyawan Pertamina Jadi Bulan-bulanan Pendemo di Istana