Univet Sukoharjo Jaring Mahasiswa Pakai ODS

Logo Univet Sukoharjo

Univet Sukoharjo Jaring Mahasiswa Pakai ODS
SUKOHARJO - Universitas Veteran (Univet) Bangun Nusantara Sukoharjo, Jawa Tengah, pada 2013/2014 ini menargetkan bisa menjaring 2.500 calon mahasiswa baru untuk Strata Satu (S-1).

"Dalam penerimaan mahasiswa baru tahun akademi 2013/2014 kali ini, kami memakai sistem One Day Service (ODS)," ungkap Rektor Univet Bangun Nusantara, Prof Dr. Trisno Martono saat bertemu wartawan, di Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (7/6/2013).

Trisno mengatakan, pemakaian sistem ODS memang lebih efisien, karena seluruh pendaftaran dan seleksi calon mahasiswa dilakukan dalam kurun waktu hanya satu hari saja. Dalam satu hari calon mahasiswa dapat langsung mengetahui hasil seleksi dan diterima atau gagal.

Target penerimaan sebesar 2.500 calon mahasiswa baru, menurut Rektor Univet Bangun Nusantara, sebagai upaya untuk meningkatkan kuota di atas 1.000 calon mahasiswa. Pada 2012 lalu, Univet sudah menerima 1.000 lebih mahasiswa baru.

Adapun program studi (prodi) yang menjadi favorit calon mahasiswa di Univet, menurut Trisno, masih seperti tahun sebelumnya, yaitu prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia untuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Selain FKIP, menurut Trisno, Univet Bangun Nusantara juga memiliki Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Pertanian dan Fakultas Kesehatan Masyarakat. (ade)

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kecelakaan Maut di Depok, Tiga Orang Diduga Tewas