Parmusi Kritik Slogan PPP

|

Parmusi Kritik Slogan PPP

JAKARTA - Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) kecewa dengan tidak tertampungnya sebagian kadernya sebagai calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Padahal Parmusi adalah salah satu ormas pendiri partai tersebut.

 

"PPP pakai slogan Rumah Besar Umat Islam. Tapi sayangnya pintu PPP sangat kecil. Ada yang bisa masuk, tapi itupun harus mempunyai power yang sangat kuat. PPP tidak akan bisa lahir kalau enggak ada Parmusi," sindir Ketua Parmusi Bachtiar Chamsyah saat pembukaan Mukernas Parmusi di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Senin (10/6/2013).

 

Lantaran tidak sepenuhnya dapat ditampung oleh PPP, maka banyak kader Parmusi yang maju sebagai caleg dari partai lain. Di antaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai NasDem, serta Partai Hanura.

 

Namun Bachtiar tetap mengucapkan terima kasih kepada PPP. Pasalnya, diakui atau tidak memang Parmusi memiliki kedekatan yang kuat dengan partai yang kini dipimpin oleh Suryadharma Ali tersebut.

 

"Saya terima kasih kepada Pak Wiranto, karena anggota kami di Jawa Timur banyak yang jadi caleg dari Hanura, juga untuk NasDem, dan untuk Pak Hatta Rajasa. Terima kasih paling besar tetap untuk PPP," pungkasnya.

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kasus Penghinaan Jokowi di Sosmed Jadi Pelajaran