Germo Cilik Dikenal Royal pada Teman Sekolah

|

Ilustrasi

Germo Cilik Dikenal Royal pada Teman Sekolah
SURABAYA - Germo cilik asal Surabaya, Nita (bukan nama sebenarnya), memiliki dua nama panggilan di kalangan teman-teman sekolah. Dua nama panggilan yang akrab disebut yakni, Memey dan Upik.

Informasi yang dihimpun, pelajar kelas IX SMP itu memang terlihat royal terhadap rekan-rekannya. Tak jarang remaja berusia 14 tahun itu mentraktir teman-temannya. Selain itu, Nita juga kerap gonta-ganti gadget.

"Di sekolah sering dipanggil Memey dan Upik," ungkap sumber di Kepolisian, Selasa (11/6/2013).

Kanit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Ferry, mengatakan, polisi sengaja merahasiakan identitas germo cilik karena masih di bawah umur. "Undang-undang sistem peradilan anak memang mewajibkan kita untuk merahasiakan identitas pelaku," singkat Ferry.

Sementara itu, wakil kepala sekolah tempat Nita menuntut ilmu, menepis germo cilik yang ditangkap polisi merupakan anak didiknya. Bahkan, dia memastikan tidak ada siswa yang memiliki nama panggilan Memey atau Upik.

"Enggak ada. Coba kalau dia (pelaku) salah satu siswa di sini tentunya kami juga tahu dan sekolah ini sudah heboh. Termasuk kelas IX juga tidak ada yang namanya itu," tukas perempuan berambut pendek ini.

Dia mengetahui informasi tersebut dari ramainya pemberitaan di sejumlah media. Bahkan, dia mengaku kaget Nita disebut berasal di salah satu sekolah swasta di kawasan Gubeng.

"Ya saya kaget juga. Ada info itu. Tapi saya pastikan tidak ada yang namanya itu," ujarnya. 
(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    BJ Habibie Dirawat di RSPAD Gatot Subroto