Jaga Identitas Germo Cilik, Polisi Tak Panggil Pihak Sekolah

|

Germo cilik dan korban trafficking diperiksa polisi (Foto: Nurul A/Okezone)

Jaga Identitas Germo Cilik, Polisi Tak Panggil Pihak Sekolah

SURABAYA- Kepolisian dipastikan tidak akan tidak memanggil pihak sekolah tempat Nita (bukan nama sebenarnya) bersekolah. Ini dilakukan untuk melindungi identitas Germo Cilik asal Surabaya itu hingga yang bersangkutan dapat menyelesaikan pendidikannya.

"Kami memang sengaja merahasiakan identitas tersangka, termasuk sekolah dan alamatnya demi keamanan saja. Kasihan kan dia harus putus sekolah dan dikeluarkan dengan alasan merusak citra sekolah," kata Kasubnit VC Unit VC Jatanum Polrestabes Surabaya, Iptu Teguh Setiawan, di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (11/6/2013).

Meski demikian, kata Teguh, Polisi tetap memproses kasus tersebut hingga tuntas. "Memang dia tidak kami tahan agar bisa tetap sekolah, tapi tetap wajib lapor," tambahnya.

Pemeriksaan awal, hasil penyelidikan pihaknya belum mengarah ada pelaku lain yang mengendalikan tersangka untuk menjual teman-temannya ke pria hidung belang.

"Untuk sementara ini, kami belum menemukan keterlibatan orang lain. Tersangka bekerja mandiri. Dia terjun ke dunia esek-esek karena pernah dijual orang lain satu tahun lalu, makanya dia paham betul dunia yang digelutinya," tandas dia.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Janda Diperas Gara-Gara Foto Bugil di Facebook