Germo Cilik dan Anak Buahnya dari Keluarga Broken Home

Rabu, 12 Juni 2013 17:51 wib | Nurul Arifin - Okezone

Germo Cilik dan Anak Buahnya dari Keluarga Broken Home Nita dan para korbannya (Foto: Nurul Arifin/Okezone) SURABAYA - Keluarga menjadi pilar utama dalam membentuk kepribadian setiap anak. Setidaknya, pelajaran itulah yang dapat diambil dari kasus Nita (bukan nama sebenarnya), germo cilik asal Surabaya.

Nita memang berasal dari keluarga broken home. Termasuk beberapa korban yang dijual oleh Nita kepada lelaki hidung belang seperti  LA dan LZ. Mereka memiliki masa lalu yang kelam.

"Ada yang pernah menjadi korban pemerkosaan ayah tiri. Saat itu orang tuanya bercerai kemudian menikah lagi dan nahasnya korban diperkosa oleh ayah tirinya," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (12/6/2013).

Faktor broken home inilah yang membuat korban bersedia menjadi anak buah Nita untuk melayani lelaki hidung belang. Kata Suparti, motif mereka memperdagangkan diri bukan lantaran terdesak kebutuhan ekonomi tapi lebih pada persoalan gaya hidup.

"Bermacam-macam penyebabnya. Ada yang keluarganya bercerai dan menikah lagi, ada yang sering jadi pelampiasan amarah orang tuanya, ada yang sudah melakukan seks bebas dengan mantan pacarnya, bahkan karena gaya hidupnya yang mewah mereka menjadi liar. Dan akhirnya berani berbuat seperti itu," urai mantan Kapolsek Asemrowo ini. (ris)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »