Motor Yamaha Edisi MotoGP Hanya Dijatah 10 Persen

F: varian spesial MotoGP (Arief A/Okezone)

Motor Yamaha Edisi MotoGP Hanya Dijatah 10 Persen
JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan edisi spesial MotoGP. Ada lima varian Yamaha yaitu Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC, dan New Vixion.

Motor yang diberi nama Yamaha Special Moto GP Edition by Yamaha Factory Racing ini rencananya akan diproduksi sebanyak 10 persen dari total produksi setiap bulannya untuk masing-masing varian.
 
"Sepeda motor spesial edisi MotoGP ini akan diproduksi terbatas namun tidak limited edition, maka dari itu motor ini kita sebut spesial edition," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YMM di arena Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2013).
 
Lebih lanjut Dyon mengatakan, semua motor ini akan diproduksi tidak banyak untuk Jupiter Z1 sebanyak 1.000 unit, MX 1.800 unit, New Vixion. 3.200 unit, Mio GT 2.500 unit, dan Xeon 7.000 per bulan.
 
Dengan motor special edition ini para penggunanya bisa dipastikan akan jadi pusat perhatian khalayak umum dan serasa melaju bersama YZR-M1 di jalanan Indonesia.
 
Motor edisi spesial MotoGP ini istimewanya juga karena didesain langsung oleh tim Yamaha Factory Racing dan dirancang langsung oleh para perancang YZR-M1.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    NasDem Klaim Punya Banyak Kader Untuk Kabinet Jokowi