Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan di Hutan Pinus

|

Lokasi penemuan mayat di hutan pinus (foto:

Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan di Hutan Pinus

PEMALANG - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di tengah hutan pinus Petak 24 Dukuh Limbangan, Desa Plakaran, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pagi tadi. Kondisi korban mengenaskan dengan luka sayatan di leher dan dalam keadaan setengah telanjang.

Penemuan mayat tersebut membuat gempar warga setempat. Ratusan orang mendatangi lokasi kejadian untuk melihat foto mayat yang diperlihatkan oleh petugas Kepolisian. Warga juga berusaha mengenali korban.

Ciri-ciri korban berusia antar 17 hingga 20 tahun, rambut panjang diikat menggunakan pita berwarna merah muda, kulit kuning langsat , tinggi sekira 155 cm. Saat ditemukan, korban mengenakan celana training berwarna hitam merah di bawah lutut dan kaos bergambar 'Mickey Mouse'.

Mayat wanita itu pertama ditemukan oleh Satir, pekerja sadap getah pinus, di hutan. Saat melintasi lokasi kejadian, dia melihat kaki wanita. Ketakutan, Satir lari dan memanggil teman-temannya dan informasi penemuan itu menyebar ke warga hingga aparat Kepolisian setempat.

Saat ditemukan, mayat wanita itu dalam kondisi setengah telanjang, pakian bagian bawah tidak ada dan posisinya terlentang. “Karena takut saya lari dan memberitahu teman-teman dan warga,“ jelasnya di lokasi, Kamis (13/6/2013).

Kapolsek Moga, AKP Hartono, menduga, wanita tersebut menjadi korban pembunuhan karena ada luka sayatan yang membuat lehernya hampir putus. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Barang bukti di antaranya pisau dapur yang diduga untuk menghabisi nayawa korban, korek api gas, sandal yang diduga milik korban, juga disita.

Bagi warga yang merasa mengetahui identitas korban, diharapkan segera menghubungi polisi agar mempercepat pengungkapan kasus ini. Sementara jenazah wanita tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Ashari Pemalang untuk dilakukan autopsi.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tabrakan Beruntun Empat Mobil di Tol Jagorawi