Bima Arya Nyalon Wali Kota Bogor

|

Ilustrasi (Foto: okezone)

Bima Arya Nyalon Wali Kota Bogor

BOGOR- Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPP PAN, Bima Arya maju sebagai calon Wali Kota Bogor. Kepastian itu setelah Bima Arya mendaftarkan diri ke KPUD Kota Bogor.

Bima Arya maju sebagai Wali Kota Bogor bersama pasangannya Usmar Hariman yang menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Partai Demokrat. Pasangan ini akan bertarung sebagai calon Wali Kota untuk periode 2013 - 2018.

Untuk memenangkan pertarungan Pemilukada yang akan dilakukan pada bulan September 2013, pasangan ini didukung oleh lima partai politik yaitu PAN, Partai Demokrat, PKB, Gerindra dan PBB.

Kepada wartawan Bima Arya mengatakan, akan melanjutkan pembangunan dari Wali Kota sebelumnya yaitu Diani Budiarto - Ahmad Ruyat seperti pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan dan jasa transportasi. Selain itu akan mengutamakan indeks prestasi manusia Kota Bogor.

Sementara itu berdasarkan hasil verifikasi KPUD Kota Bogor, pasangan ini telah memenuhi persyaratan yakni 15 persen di parlemen atau suara parpol Pemilu 2009 lalu.

(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Abraham Curhat Kekurangan Pasukan Pemberantas Korupsi