Kantor Pos Pamulang Dirampok Kawanan Bersenpi

|

Ilustrasi (Dok Okezone)

Kantor Pos Pamulang Dirampok Kawanan Bersenpi
TANGERANG - Kantor Pos Indonesia Cabang Pamulang di Jalan Raya Pajajaran, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (14/6/2013) sore, disantroni kawanan rampok.
 
Kawanan perampok diinformasikan warga sempat menodongkan senjata api kepada dua karyawan yang hendak menutup kantor dan mengikatnya dengan tali kabel listrik. “Saya lihat ada 4 orang yang terlihat tergesa-gesa dengan sepeda motor. Awalnya saya tidak tahu kalau itu pelaku kejahatan,” kata Andi, warga sekitar yang melihat para pelaku keluar dari kantor pos.
 
Dikatakan Andi keempat pelaku mengunakan sepeda motor jenis bebek ke arah Ciputat. Akan tetapi Andi tidak mengetahui apakah ada benda berharga ataupun uang yang diambil para perampok saat beraksi sore tadi.
 
Kapolsek Pamulang Kompol Mochamad Nasir saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Ya benar, informasinya pelaku empat orang dengan menggunakan senpi, awalnya mereka berpura-pura sebagai nasabah tapi saat di dalam mereka langsung menodongkan senpi kepada petugas kantor pos,” terangnya.
 
Saat ini dikatakan Nasir polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Beberapa orang saksi dan dua karyawan yang sempat diikat pelaku masih dimintai keterangan.
(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raja Solo Akhirnya Angkat Bicara Atas Pelecehan Seksual