5 Titik Demo Tolak Kenaikan BBM di Kota Bekasi

|

Ilustrasi (Foto: okezone)

5 Titik Demo Tolak Kenaikan BBM di Kota Bekasi

BEKASI - Rencana pemerintah untuk menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi hari ini mendapatkan penolakan dari kalangan buruh, Mahasiswa dan ormas.

Berdasarkan informasi dari Polresta Bekasi Kota, rencanya bakal ada demontrasi tolak kenaikan harga BBM di lima titik berbeda di antaranya, Universitas Assayafiiyah, Universitas Unisma, Kantor Walikota Bekasi, Kantor DPC SPSI, dah Gedung DPRD Kota Bekasi.

Sementara itu untuk mengamankan jalannya aksi, pasukan gabungan dari Polresta Bekasi Kota dan delapan Polsek sudah disiagakan dengan jumlah personil 890 anggota.

Kabag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menjelaskan, titik demo yang sudah masuk ke pihak kepolisian nantinya akan dilakukan penjagaan.

" Untuk jumlahnya pasukan yang berjaga nanti dikondisikan sesuai tingkatan massa yang akan berdemo di setiap titiknya," ujarnya, Senin (17/6/2013).

Selain mengawal aksi demo yang akan terjadi di Kota Bekasi, aparat kepolisian juga melakukan penjagaan di SPBUĀ  untuk mengantisipasi kemungkinan penimbunan BBM yang dilakukan oleh sejumlah oknum.

" Jumlah yang disiagakan kemungkinan dua sampai lima anggota," katanya.

(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Enam Motor BMW Curi Perhatian Pengunjung IMoS