Piaggio Liberty 100 S Punya Warna Baru

|

F: Piaggio Liberty 100 S (ist)

Piaggio Liberty 100 S Punya Warna Baru
JAKARTA - Guna menarik minat banyak konsumen, penambahan warna baru dianggap sebagai salah satu solusi jitu. Hal ini coba diterapkan PT Piaggio Indonesia saat memperkenakan satu warna baru bagi Piaggio Liberty 100 S.

Piaggio Liberty 100 S hadir dengan warna eksklusif Gray Titan Matt. Selain itu skutik ini dilengkapi berbagai detail menarik seperti garis merah di velg berwarna hitam yang memberi nuansa sporty, rear handle berwarna hitam serta jahitan ganda berwarna merah di saddle.

Piaggio Indonesia menilai skutik ini cocok bagi masyarakat urban yang aktif dengan mobilitas tinggi. Mesin 100 cc yang diusung sangat cocok untuk mengakomodir kebutuhan sehari-hari.

Skutik Italia ini memiliki dimensi panjang 1,930 mm, lebar 705 mm, jarak sumbu roda 1,325 mm dengan ketinggian jok 775 mm. Sementara tangki bensin mampu menampung 7 liter.

Skutik ini masih mengadopsi sistem pengabutan konvensional, karburator. Sementara jantung mekanisnya berkubikasi 96 cc yang mampu menghembuskan tenaga 4.2 kW pada 7.650 rpm dengan torsi puncak 6,5 Nm pada 5.550 rpm.

Oleh Piaggio Indonesia, Liberty 100 S dilepas dengan harga Rp16.499.900 On the Road Jakarta. Sekedar informasi, Piaggio Indonesia juga turut meramaikan gelaran Pekan Raya Jakarta dengan membuka stand di Pasar Gambir Blok G Auto G3, JIExpo Kemayoran Jakarta. (ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Jangan Pakai Barang Lama