Judika Akui Biaya Pernikahannya dengan Duma Riris Mahal

Jum'at, 05 Juli 2013 18:10 wib | Edi Hidayat - Okezone

Judika Akui Biaya Pernikahannya dengan Duma Riris Mahal Judika & Duma (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA- Setelah melalui perjalanan cinta berliku, kisah cinta Judika dan Duma Riris akhirnya segera berakhir di pelaminan. Sebagai lelaki, Judika pun mengaku sudah siap membiayai pernikahan mereka nanti.

Jebolan Indonesian Idol itu mengakui pernikahannya nanti menelan biaya yang tidak sedikit. Rencananya, pernikahan digelar di kota Medan dan Jakarta. Meski begitu, Judika mengaku sudah punya dananya.

"Ya sebenarnya sih emang mahal untuk pernikahan kita. Nabung sudah dari beberapa tahun lalu. Ini acara besar buat kita, bukannya foya-foya. Kita kalau enggak gini banget juga kita enggak mau. Kita bikin dua (acara pernikahan), di Medan dan Jakarta. Memang biaya agak mahal," kata Judika di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Menurut Duma, pernikahannya dengan Judika bukan akhir dari kisah cinta mereka. Itu justru menjadi awal bagaimana mereka bisa mempertahankan pernikahan. Seperti diketahui, orangtua Duma lama tidak merestui hubungannya dengan Judika.

"Ini bukan ending, tapi awal. Lebih berat pertahankan rumah tangga ya. Bukan akhir dari bahagia, tapi awal. Sudah lama perjuangannya. Bab dua dimulai, ini awal yang harus diperjuangkan untuk tetap bahagiakan satu dengan yang lain," ungkap Duma. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »