Mayat Wanita Dekat Kantor Wali Kota Jaktim Bernama Lily Wijayanti

(Foto: Isnaini /Okezone)

Mayat Wanita Dekat Kantor Wali Kota Jaktim Bernama Lily Wijayanti
JAKARTA - Mayat korban pembunuhan yang berada dekat Kantor Wali Kota Jakarta Timur itu diketahu bernama Lily Wijayanti. Kini mayat wanita muda warga Komplek TNI AD III RT 04/06 Cakung Barat, Jakarta Timur itu menjadi tontonan ratusan warga yang melintas.

Berdasarkan pantauan, polisi yang datang ke lokasi kejadian sempat kesulitan mengatur warga yang memenuhi lokasi. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berebut melihat dari dekat sosok mayat yang diketahui bernama Lily Wijayanti (31).

"Mundur-mundur, ini lagi diperiksa, jangan dikerubungi," ujar salah satu petugas kepolisian, Jumat (5/7/2013).

Ratih (40), salah satu warga sekitar mengaku penasaran melihat sosok mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan. Ia mengetahui kejadian tersebut dari informasi mulut ke mulut warga lainnya.

"Tadi ada yang bilang ada mayat perempuan dibunuh, katanya warga Cakung Barat, saya penasaran siapa tahu kenal," ujarnya sembari mengambil gambar proses pemeriksaan yang dilakukan polisi.

Aksi warga tersebut sempat membuat jalan disekitar terhambat. Warga yang ingin menonton proses evakuasi mayat tersebut memarkirkan kendaraan mereka secara sembarangan.

Seperti diketahui, seorang wanita muda ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuhnya di Jalan Dr Sumarno RT 03/08 Pulogebang, Jakarta Timur atau tepatnya di samping Kantor Walikota Jakarta Timur. Diduga wanita yang diketahui bernama Lili Wijayanti (31) itu merupakan korban pembunuhan.

Mayat warga Komplek TNI AD III RT 04/06 Cakung Barat, Jakarta Timur itu pertama kali ditemukan oleh Hidayat(19) sekira pukulĀ  06.00WIB. Melihat sesesok mayat yang tergeletak di samping tembok pagar Kantor Walikota Jakarta Timur, Hidayat langsung melaporkan kepada petugas keamanan setempat.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan autoupsi. Saat ini kasus tersebut ditangani Polisi Sektor Cakung.
(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jumlah Kendaraan yang Di-recall Gara-Gara Airbag Melonjak