Rumah Warga Rusak Parah Dilempar Molotov

|

Ilustrasi

Rumah Warga Rusak Parah Dilempar Molotov

JEMBER - Rumah seorang warga di Kabupaten Jember, Jawa Timur rusak parah akibat ledakan bom Molotov yang dilemparkan oleh orang tidak dikenal dini hari tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pemilik rumah mengaku syok.

Ledakan terjadi tepat di depan pintuk masuk rumah milik Jaelani, di Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari. Kerasnya ledakan menyebabkan lantai berlubang, atap dan etalase rumah retak bahkan sebagian hancur berkeping-keping.

Selain itu, sejumlah perabotan juga rusak akibat getaran yang ditimbulkan. Serpihan kaca terlihat berserakan.

Setibanya di lokasi, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi agar warga tidak mendekat. Sementara warga setempat berduyun-duyun datang.

Menurut seorang saksi mata, beberapa menit sebelum ledakan terjadi, ada pengendara motor melintas di depan rumah korban. Namun karena gelap, warga tidak berani mengejar, hingga akhirnya terdengar suara ledakan.

“Kondisinya masih gelap, jadi tidak ada yang berani mengejar sampai akhirnya terdengar ledakan,” ujar Suryadi di lokasi, Sabtu (6/7/2013).

Saat kejadian berlangsung, Jaelani bersama istrinya Musyani, dan ketiga anak mereka tengah tertidur pulas. Mereka juga mengaku terkejut, bahkan syok.

 

Peristiwa itu masih didalami jajaran Polres Jember. Polisi belum bersedia memberikan keterangan terkait motif terjadinya peledakan bom Molotov tersebut.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    UGM Pilih Rektor Baru 15 November