Desain Kembar Honda Jazz 2014 & Low MPV

|

F: Honda Jazz 2014 (Motoring)

Desain Kembar Honda Jazz 2014 & Low MPV
JAKARTA- Honda Prospect Motor (HPM) pekan lalu memperlihatkan sketsa dari Low MPV Honda yang sedang dikembangkannya. Dalam sketsa tersebut diperlihatkan detil bagian belakang dan samping, serta sedikit bagian depannya.
 
Menilik sketsa tersebut, low MPV Honda memiliki kemiripan dengan New Honda Jazz 2014 yang sebentar lagi lahir. Beberapa kemiripan terlihat di bagian belakang, baik lampu belakang, spoiler sampai garnish serta bumper.
 
Garis tegas yang menyusur di samping bodi, dari pintu depan sampai bagian belakang juga terlihat sama. Model velg yang digunakan keduanya juga hampir-hampir mirip.
 
“Low MPV Honda ini menggunakan platform Honda Jazz baru. Tapi ada beberapa bagian yang pasti berbeda, dimana LMPV akan lebih panjang dibanding Jazz,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, kepada wartawan beberapa waktu lalu.
 
All New Honda Jazz 2014 juga menjadi varian yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Jazz masih menjadi pemegang penjualan terbanyak HPM di tahun ini. Tapi, publik juga menantikan gebrakan HPM dengan melahirkan Low MPV, buat bersaing dengan Avanza-Xenia, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Cengkareng