Bentrok Brimob vs Sabhara, 4 Orang Luka-Luka

|

Ilustrasi

Bentrok Brimob vs Sabhara, 4 Orang Luka-Luka

SEMARANG - Satuan Perintis Direktorat Shabara dengan Satuan Brimob Srondol, Polda Jawa Tengah (Jateng), bentrok sekira pukul 00.00 WIB.

Kedua satuan ini, bentrok diduga adanya kesalahpahaman melalui pesan singkat BlackBerry Massenger (BBM).

"Dugaan sementara kejadian itu dipicu dari hubungan percakapan kedua anggota melalui BBM. Ya kemungkinan ada kata - kata yang menyinggung satuan Brimob," kata Kapolda Jateng Irjen Dwi Priyatno saat dihubungi, Kamis (27/7/2013).

Menurutnya, rombongan anggota Brimob ini hanya mencari kejelasan maksud dari isi BBM ke anggota Shabara. "Maksud kedatangan rombongan dari Brimob sebetulnya hanya untuk mencari kejelasan maksud isi BBM dari anggota Shabara itu. Namun entah mengapa terjadi gesekan antara dua satuan itu," tambahnya.

Untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan, Dwi pun langsung menggelar apel malam di Asrama Direktorat Shabara Polda Jateng di Jalan Hadi Subeno Mijen Kota Semarang, Jateng.

Dalam kejadian itu, sebanyak empat orang dari Satuan Sabhara harus mendapatkan perawatan. Semua korban dari Shabara. Perisriwa ini, sendiri sudah dalam penanganan Propam Polda Jateng.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    AHM Matangkan Rencana Ekspor Motor