Tiga Tahanan Kabur dari Mapolsek Biringkanayya Makassar

|

Ilustrasi

Tiga Tahanan Kabur dari Mapolsek Biringkanayya Makassar

MAKASSAR - Tahanan kabur dari sel mapolsek kembali terjadi. Tiga tahanan Mapolsek Biringkanayya, Makassar, Sulawesi Selatan, kabur saat petugas jaga tengah makan sahur.

Kapolsek Biringkanayya, Kompol Akbar Setiawan, mengaku sudah menangkap kembali dua dari tiga pelaku. Keduanya adalah Reka dan Dedi, yang ditangkap kembali tidak jauh dari mapolsek.

Sedangkan untuk menangkap seorang lagi yang diketahui bernama Sanuardi alias Sandi, pihaknya membentuk tim khusus. “Satunya lagi masih terus dikejar,” akunya di Makassar, Jumat (26/7/2013).

Ia menjelaskan, mereka kabur melalui saluran pembungan air di kamar mandi sel, yang lebih dulu dijebol. Tiga tersangka yang melarikan diri itu terlibat kasus pencurian. “Mereka lebih dulu menjebol saluran air baru kabur,” pungkasnya.

Hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dua tersangka yang berhasil ditangkap kembali, termasuk petugas yang berjaga.

Tahanan kabur beberapa pekan terakhir kerap terjadi di Indonesia. Sebelumnya, 12 tahanan Rutan Batam, Kepri, kabur setelah menyandera dan menganiaya petugas jaga. Kemudian, empat tahanan Mapolsek Percut Sei Tuan, Medan, melarikan diri.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pemerintah Diminta Serius Berantas Narkoba