Granat Nanas Ditemukan di Cireundeu

|

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Granat Nanas Ditemukan di Cireundeu
JAKARTA - Kepolisian Sektor Metro Ciputat mengamankan sebuah granat yang ditemukan oleh Syaepullah (37), yang saat itu sedang berjalan di sebuah danau yang ada di kawasan Cireundeu, Ciputat.

"Tadi ditemukan sebuah buah granat jenis nanas sekitar pukul 16.00 sore oleh seorang warga bernama Syaepullah (37)," kata Kapolsek Ciputat Kompol Burhanuddin melalui pesan singkat yang diterima Okezone, Rabu (31/7/2013).

Beruntung, dari lokasi penemuan granat tersebut jauh dari pemukiman penduduk, lanjut Burhanuddin, hingga saat ini pun petugas msih memeriksa status granat tersebut. "Di pinggir danau, dan rumah penduduk agak jauh dari lokasi granat. Kami belum berani sentuh karena takut masih aktif," sambungnya.

Untuk sementara, petugas memberikan police line agar warga tak terlau dekat dengan lokasi penemuan. Sebab sejak sore yang sudah berkumpul karna ingin menyaksikan dari kejadian langka tersebut.

"Tadi tim Gegana  meluncur ke lokasi kejadian, kita juga sudah memasang police line, karna warga sudah berkerumum ingin menyaksikan itu," pungkasnya. (ydh)
(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Puting Beliung Terjang Bogor, 150 Bangunan Rusak