Pelantikan Kabaharkam Polri Ditunda

Rabu, 07 Agustus 2013 09:50 wib | Rizka Diputra - Okezone

Ilustrasi (Okezone) Ilustrasi (Okezone) JAKARTA - Pelantikan Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Irjen Pol Badrodin Haiti yang sejatinya dilakukan hari ini akhirnya tertunda. Penundaan itu dilakukan lantaran yang bersangkutan masih sibuk mengemban tugas Operasi Ketupat 2013 menjelang pelaksanaan Idul Fitri 1434 H.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto mengatakan, Irjen Pol Badrodin Haiti yang saat ini menjabat sebagai Asisten Operasi Kapolri masih harus merampungkan tugasnya dalam mengawal Operasi Ketupat 2013.

"Setelah Operasi Ketupat rampung, mungkin kira-kira minggu depan (dilantik)," ujar Agus saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu (7/8/2013).

Sekadar diketahui, Irjen Pol Badrodin Haiti adalah angkatan Kepolisian tahun 1982 dengan rekam jejak (track record) yang cukup baik, yakni beberapa kali menjabat kepala Kepolisian Daerah (Kapolda).

Pria kelahiran 24 Juli 1958 ini juga pernah menjadi Kapolda Sumatra Utara, Banten, Jawa Timur, dan Sulawesi Tengah.

Dirinya juga sempat menjadi Kepala Divisi Hukum Mabes Polri pada tahun 2010 dan terus meningkatkan karirnya di Mabes Polri sejak 2011 sebagai staf ahli Kapolri. (put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »