Hilang Kendali, BMW Hancur di Bundaran HI

|

Ilustrasi

Hilang Kendali, BMW Hancur di Bundaran HI
JAKARTA - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Bundaran HI, sekira pukul 00.45 dinihari WIB. Diduga kecelakaan yang menimpa kendaraan mewah jenis BMW itu terjadi akibat sopir kendaraan hilang kendali.

Gakum Lantas Polda Metro Jaya, AKB Hindarsono mengatakan dalam insiden tersebut diduga karena pengebudi kehilangan kontrol sehingga menabrak sebuah pohon dan trotoar di ruas jalan tersebut sehingga kondisi mobil hancur berantakan. 

"Awalnya kendaraan melaju dari arah Semanggi arah bundaran HI tepatnya di Dukuh Atas. Namun tiba-tiba oleng sehingga tidak bisa dikuasai. Mungkin kecepatan tinggi membelok kiri menabrak trotoar dan pohon, sehingga ban kiri depan lepas sokbeker patah, kaca semua pecah dan rusak parah," Kata Hindarsono melalui pesan singkat kepada Okezone Minggu (11/8/2013)

Meskipun demikian, dalam peristiwa tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Para penumpang dan pengemudi mobil naas tersebut hanya mengalami luka-luka. Korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. 

"Ada tiga orang yang luka termasuk pengemudi, pertama sopir Adi Surya Sarikun (30) mengalami luka di kepala belakang sobek berdarah, Ranto Russaputro (30)  luka di atas pelipis kanan sobek dan kaki kanan lecet dan Steve Hendri Suparto (26) hanya mengalami  luka di kepala, wajah atas lecet kaki kanan kiri memar, dan kesemuanya dirawat di Rs Siloam," tutupnya. (ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Diganggu 'Penunggu' Istana