Penemuan Kerangka Wanita di Perumahan SBY, Gegerkan Warga

Sabtu, 17 Agustus 2013 21:30 wib | Jimmy Panggabean - Sindo TV

Petugas melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia (Foto: Jimmy/Sindo TV) Petugas melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia (Foto: Jimmy/Sindo TV) DELISERDANG - Penemuan kerangka manusia di kompleks Perumahan SBY, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, menggegerkan warga. Kerangka tubuh berjenis kelamin perempuan itu dan diduga korban pembunuhan, karena ditemukan bekas tikaman benda tajam di perut korban. 

Petugas identifikasi Polresta Medan dan Polsek Pancur Batu datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas menemukan sobekan bekas tikaman di baju korban yang diperkirakan berusia 20 tahun. 

Korban diduga dibunuh sekira dua bulan lalu kemudian mayatnya ditinggalkan di semak belukar membusuk. Di sekitar lokasi, petugas menemukan beberapa barang seperti tas sandang warna coklat, parfum, kacamata warna putih, jam tangan, pita rambut, celana dalam dan sandal warna hitam yang diduga milik korban. Namun, tidak ditemukan kartu identitas korban. 

“Berdasarkan hasil olah TKP, kerangka tengkorak tersebut berjenis kelamin perempuan. Korban diduga dibunuh karena ditemukan bekas tikaman di baju korban,” ujar Panit Reskrim Polsek Pancur Batu, Aiptu Imanuel Perangin Angin, Sabtu (17/8/2013) sore.

Tulang kerangka tersebut kemudian dibawa ke RS Adam Malik, Medan, untuk diautpsi. Petugas mengimbau masyarakat agar segera melapor ke polisi apabila kehilangan anggota keluarga. 
(Jimmy Panggabean/Sindo TV/tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »