Ruhut: Sampai Mati Freddy Tetap Bandar Narkoba

Senin, 19 Agustus 2013 17:11 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Ruhut: Sampai Mati Freddy Tetap Bandar Narkoba Ruhut Sitompul (Foto: Runi/Okezone) JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, tidak kaget dengan temuan pabrik narkoba di LP Cipinang beberapa waktu lalu. Ruhut mengutip pernyataan Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Benny Mamoto bahwa terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, tetap akan menjadi narkoba.

"Saya ngomong sama Benny Mamoto, bagaimana Freddy? Kata Benny, sampai mati jadi bandar, tidak ada jera. Nah ini Mamoto ngomong barusan sama saya," kata Ruhut saat ditemui dalam pembukaan Kongres Diaspora Indonesia di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2013).

Menurut Ruhut, sangat mudah membuat narkoba dalam Lapas. Dia mengatakan, Freddy sebagai orang yang bertanggung jawab dalam kasus penemuan pabrik narkoba di LP Cipinang.

"Aku ini lawyer aku sudah cium yang gitu-gitu, karena itu aku tidak mau pegang korupsi, narkoba dan teroris. Dia masukin untuk mesin bubuk, mesin sabu. Kalau masuk bawa air putih, spiritus bisa jadi sabu, jadi itu betul, itu semua betul kok bisa jadi alat pembuat sabu. Tapi yang bawa si A, si B, tapi yang bawa bengkel itu otaknya si Freddy," tutupnya.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »