Kampanye, Pasangan Marju Kodri-Gatot Suprijanto Borong Petai

(Foto: Ambadini/Okezone)

Kampanye, Pasangan Marju Kodri-Gatot Suprijanto Borong Petai
TANGERANG - Kota Tangerang hari  ini menggelar kampanye perdana untuk Pemilukada yang akan digelar pada 31 Agustus mendatang. Masa kampanye ini tentu saja dimanfaatkan oleh masing-masing calon untuk mensosialisasikan visi, misi dan program kerjanya.

Salah satunya pasangan nomer urut 4 Ahmad Marju Kodri (AMK) - Gatot Suprijanto. Pasangan ini mempergunakan masa kampanyenya dengan blusukan masuk ke pasar.  Keduanya  melakukan interaksi langsung dengan masyarakat di beberapa pasar tradisional di kawasan Ciledug, Kota Tangerang. Seperti Pasar Cipadu, Pasar Saraswati dan Pasar Lembang. Di dalam pasar AMK memborong petai di Pasar Saraswati.

"Saya sengaja datang langsung ke masyarakat untuk lebih mendekatkan diri. Sasaran saya adalah 35 persen suara masyarakat bawah," kata , Senin (19/8/2013).

Terkait dengan kondisi beberapa pasar yang disambanginya, AMK merasa masih banyak yang harus diperbaiki, mulai dari infrastruktur, penataan hingga pengelolaannya.

"Bila hujan, beberapa pasar becek. Kedepan saya akan membangun pasar menjadi lebih aman, nyaman dan tertib, termasuk juga penataan PKL nya," tuturnya.

Akses Jalan Raya Ciledug menuju Kebayoran Lama yang kerap macet juga dikomentari calon Walikota Tangerang yang diusung partai Hanura ini. Ia mengaku akan segera melakukan penataan bahkan hingga bila diperlukan pemberlakukan seri ganjil seperti di Jakarta.

Sambil mengkampanyekan dirinya, AMK yang didampingi para pendukungnya juga sempat membeli berbagai barang dagangan di pasar. Setelah memborong berbagai barang dagangan ia lalu membagikannya kepada masyarakat yang kebetulan tengah berbelanja di sekitarnya.

" Doakan ya bu saya menang. Jangan lupa tanggal 31 Agustus coblos nomer 4 di TPS," ajaknya pada seorang ibu. (crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alasan Ahok Mencak-Mencak di Depan Buruh