GBI REM Kelapa Gading Tak Gelar Kebaktian Korban Bus Maut

|

Bus masuk jurang di Cisarua (Foto: Endang Gunawan/Sindo TV)

GBI REM Kelapa Gading Tak Gelar Kebaktian Korban Bus Maut

JAKARTA - GBI Rahmat Emmanuel (REM) di Kelapa Gading dipastikan tidak akan menggelar kebaktian bagi para korban tewas bus pariwisata Giri Indah yang masuk ke dalam jurang di Cisarua.

 

Menurut Sekretariat GBI REM, Adi Putra, kebaktian nantinya digelar di rumah duka masing-masing. "Kebaktian tidak ada nanti. Kemungkinan di rumah duka korban," kata Adi, kepada wartawan, di GBI REM, Jalan Pelepah Kuning III, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/8/2013).

 

Namun, kata dia, dirinya tidak mengetahui apakah akan ada kebaktian di GBI REM pusat yang terletak di Jalan Jembatan Dua Raya No. 2, Pluit, Jakarta Utara.

 

"Kalau di sana (GBI REM pusat) saya kurang tahu, tapi di sini tak akan gelar kebaktian," tuturnya.

 

Untuk diketahui, bus Giri Indah yang masuk ke jurang di Cisarua, Bogor, diberangkatkan dari GBI REM Kelapa Gading pada Minggu, 18 Agustus lalu untuk mengikuti ibadah Puasa Ester.

 

Para peserta melaksanakan ibadah Ester di wilayah Kepenray, Kota Bunga, Cipanas. Mereka tidak hanya berasal dari jemaat GBI REM saja, namun beberapa dari jemaat gereja lainnya. Kegiatan ini sendiri merupakan acara rutin GBI REM yang diadakan sebulan sekali pada minggu ketiga dan sudah berjalan selama 20 tahun.

(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bus Masuk Jurang, 14 Orang Tewas dan 55 Luka