Asyik Ngeganja, 3 Remaja Ditangkap Polisi

Kamis, 22 Agustus 2013 17:02 wib | Achmad Fardiansyah - Okezone

Ilustrasi (Foto: dok Okezone) Ilustrasi (Foto: dok Okezone) JAKARTA- Tiga orang karyawan sebuah percetakan ditangkap polisi saat sedang asyik menghisap ganja di Jalan Kalibaru Timur V, Jakarta Pusat. Ketiganya digelandang ke Mapolsek Metro Senen, Kamis (22/8/2013) sekira pukul 14.00 WIB.

Ketiga tersangka itu diketahui bernama Decky Hardiansyah(20), Angga Wijaya dan Angga Fitria (21). "Mereka ini memang pemakai dan malam hari bekerja di percetakan pembuat undangan di kawasan Cempaka Putih," Kata Perwira Unit (Panit) Narkoba Polsek Metro Senen, Ipda Sarjana kepada wartawan di Mapolsek Metro Senen.

Ditambahkan Sarjana, polisi menangkap ketiganya, berdasarkan laporan warga. " Awalnya dari laporan warga, bahwa ada yang sedang pesta di belakang warnet, kemudian kami ngecek ketempat itu, benar saja apa yang dikatakan warga,"tambahnya

Tak pikir panjang, Sambung Sarjana, petugas langsung meringkus ketiga pemuda itu, dibawa ke kantor untuk diperiksa.  "Mereka yang tertangkap ini akan tetap kita proses sesuai dengan perbuatannya," katanya.

Menurut Sarjana, ketiga pemuda itu mengakui membeli barang haram dari Ridwan (30) yang hingga saat kini sedang dalam pengejaran. " Data identitas lengkap si penjual sudah kami kantongi," ujarnya
(ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »