Pacar Korban Pembunuhan Diperiksa Intensif Polisi

|

ilustrasi

Pacar Korban Pembunuhan Diperiksa Intensif Polisi

BEKASI - Kasus pembunuhan yang menimpa Putri Rahmawati (24) yang ditemukan dengan luka gorokan dilehernya dalam posisi tanpa busana di kamar mandi rumah kontrakan kekasihnya di Jalan Raya Jatiwaringin Gang Swadaya I RT 01/02, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi terus dalam penyelidikan Polsek Pondokgede dan Polresta Bekasi Kota.

 

Polisi hingga kini masih terus memeriksa intensif pacar korban Herman Sumantri (24), dia merupakan saksi pertama kali yang menemukan korban.

 

Dari informasi yang dikumpulkan Okezone, penyidik Polsek

Pondokgede banyak menemukan kejanggalan terkait kasus pembunuhan Putri. Dikarenakan, di lokasi kejadian petugas tidak menemukan bercak darah ataupun senjata tajam yang kemungkinan diduga sudah dirapikan oleh pelaku. Bahkan, kondisi tubuh korban sudah kaku diperkirakan sudah tewas empat jam lalu sebelum ditemukan.

 

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan penyidik kepada Herman

menunjukan jika selama satu hari saat kejadian Herman berada di kantor dan siap memberikan bukti rekaman CCTV dirinya saat berada di kantornya.

 

Keterangan itu dikuatkan oleh kerabat korban Asmar Guci yang

saat itu ditemui di rumah duka Perumahan Graha Indah Blok E 2 Nomor 26, Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

 

“Kata polisi yang memberikan informasi, pacar korban kepada

Polisi mengakui seharian ada di kantor. Kata polisi juga dirinya (Herman_red) memegang bukti kalau di kantornya ada rekaman CCTV saat ia bekerja,” kata Asmar, Minggu (25/08) hari ini.

 

Terkait kasus yang saudaranya itu, Asmar menyerahkan sepenuhnya kepada aparat Kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut dengan transparan. “Kami menyerahkan kepada aparat Kepolisian,” paparnya.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bisa Hangatkan Polisi, Mazda CX-5 Dijadikan Mobil Patroli