Wanita Dimutilasi, Polisi Cari Kaki Kiri & Tangan Kanan

(Ilustrasi, Okezone)

Wanita Dimutilasi, Polisi Cari Kaki Kiri & Tangan Kanan
LUMAJANG - Petugas Polres Lumajang, Jawa Timur, masih berusaha keras mengungkap kasus mutilasi. Dibantu tim Identivikasi Polda Jatim, petugas mencari sisa tubuh korban dan barang bukti, Selasa (27/8/2013).

Petugas menyisir sekitar TKP penemuan korban mutilasi di Pantai Bambang, Kecamatan Pasirian, Lumajang, siang ini.

Di antara bagian tubuh korban yang belum ditemukan adalah telapak tangan kanan dan kaki kiri. Sejauh ini, hasil penyisiran hanya menemukan satu ikat rambut.

Sekadar diketahui, korban mutilasi berjenis kelamin perempuan itu kali pertama ditemukan warga Pasirian, pada Minggu, 25 Agustus 2013 pagi. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa kepala, dua kaki, serta tangan kanan.

Sore harinya warga dan polisi berhasil menemukan kepala dan kaki kanan korban. Bagian tubuh itu dikubur pasir dalam satu liang sedalam setengah meter.

Kapolres Lumajang, AKBP Singga Mata, mengatakan, dilihat dari kondisi jenazah, korban diperkirakan dibuang di Pantai Bambang tiga hari sejak sebelum ditemukan.

Tidak ada identitas apa pun ditemukan di lokasi. Dari pemeriksaan sementara korban ditaksir berusia 30 tahunan dan bukan warga setempat.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kecelakaan Maut di Depok, Tiga Orang Diduga Tewas