Telah Lahir, Daihatsu Terios Improvement

|

Daihatsu Terios Improvement (Arief A/Okezone)

Telah Lahir, Daihatsu Terios Improvement
JAKARTA- Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan varian terbarunya Terios Improvement. Hadir dengan beberapa ubahan di fitur keamanan, serta eksterior dan interior. Semua penyegaran ini menjadikan Terios semakin berkesan tangguh dan cocok sebagai Sahabat Petualang.

Kini Terios dilengkapi dual SRS airbag dan sabuk pengaaman Protensioner dan Force Limiter Seatbelt, untuk menjaga ruang gerak saat terjadi benturan. Serta juga sandaran kepala dan seat belt di seluruh baris penumpang. Dilengkapi dengan AC Double Blower dan Cabin Air Filter di empat tipe Terios (TS MT, TS AT, TX MT, dan TX AT).

Semua Tipe TX dilengkapi dengan Touch Screen Integrated 2DIN Audio CD, DVD, Mp3, USB, Aux, dan GPS. Ini semua memberikan kesan modern dan membuat perjalanan semakin menyenangkan. Khusus tipe TX AT juga dilengkapi dengan Anti-lock Breaking System (ABS).

"Improvement dilakukan sebagai wujud dari inovasi yang berkelanjutan serta sebagai respon positif terhadap masukan sahabat Daihatsu khususnya pengguna setia Terios," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM saat peluncuran New Terios di Jakarta. Kamis (29/8/2013).

Selain melakukan penyegaran terhadap fitur safety, Terios generasi terbaru ini juga dilakukan penyegaran terhadap interior dan eksterior dengan konsep New Black Interior Design, design interior menjadi lebih sporty dan elegan dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu.

Sementara untuk desain baru eksterior mengalami perubahan pada front and rear bumper guard, overfender, dan side stone guard, sehingga menjadikan Terios baru ini lebih terlihat tangguh dan maskulin.

Khusus untuk tipe TX juga dilengkapi Alloy Wheel, spare wheel cover, rear spoiler, serta retractable outer mirror. Perubahan eksterior ini juga menjadikan Terios generasi baru lebih sporty dan tangguh.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    JK Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah di GBK