Kronologi Penembakan Bripka Sukardi

|

Kronologi Penembakan Bripka Sukardi
JAKARTA - Bripka Sukardi ditembak orang tak dikenal saat sedang mengawal beberapa truk. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membeberkan kronologis penembakan itu.

"Kita menghimpun data, Bripka sukardi sedang melakukan pengawalan terhadap beberapa angkutan pasir. Di depan Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, dipepet dua sepeda motor, dan ditembak lalu meninggal dunia," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Dia mengatakan, akibat kejadian tersebut, Bripka Sukardi mengalami luka tembakan dua di bagian perut dan satu di bagian dada

"Ada beberapa selongsong peluruh yang ditemukan di TKP. Sudah diantisipasi supaya tidak dilakukan perusakan TKP oleh masyarakat, maka sudah dipasang garis polisi," imbuhnya.

Ditambahkannya, petugas juga akan melakukan penyelidikan terkait korban yang hanya melakukan pengawalan terhadap truk pasir seorang diri.

"Kepada anggota kepolisian paling tidak bertugas dua orang, biar saling menjaga. Ini kenapa dia sendirian, masih kita mintai keterangan di kesatuannya," imbuhnya. (trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hermanto Dardak Dinilai Layak Jadi Menteri PU