Dewi Angin Angin Tewas Kecelakaan, Penyanyi Campursari Berduka

|

Ari Anjarwati alias Dewi Angin Angin (Foto: Markus Y/Sindo Radio)

Dewi Angin Angin Tewas Kecelakaan, Penyanyi Campursari Berduka

GUNUNGKIDUL - Kematian penyanyi dangdut dan campursari Ari Anjarwati alias Dewi Angin Angin (25) dalam kecelakaan tunggal di Jalan Karangmojo-Semin, Kabupaten Gunungkidul, DIY, menyisakan duka bagi rekan-rekan seprofesinya.

Penyanyi campursari grup Tirtolaras, Suranto, mengaku kaget dengan kabar kematian artis dangdut yang melalang buana di DIY dan Jawa Tengah tersebut. Dia mengetahhui kabar kematian Dewi melalui pesan singkat BlackBerry Messenger yang beredar di antara para penyanyi campursari.

"Terus terang saya syok mendengar kabar itu (kematian Dewi). Saya sempat tidak percaya," kata Suranto, Kamis (12/9/2013).

Ia mengungkapkan, Dewi Angin-Angin merupakan salah satu artis yang ikut membesarkan grup campursari Tirtolaras. Dewi bergabung dengan grup tersebut saat berusia belia yakni sejak lulus SMP.

Setelah bertahun-tahun menjadi penyanyi campursari, nama Dewi semakin dikenal oleh warga Gunungkidul. Bahkan dia sering diajak show oleh beberapa seniman campursari baik lokal maupun nasional ke berbagai daerah di DIY dan Jateng.

"Dewi pernah duet dengan Didi Kempot. Terakhir, dia duet dengan saya sebelum Lebaran lalu," ujarnya.

Suranto dan seniman campursari di Gunungkidul berencana melayat ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. "Malam ini saya bersama teman-teman akan melayat ke rumah duka. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya," harapnya.

(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Syariah Segel Salon Esek-Esek di Aceh