Mayat Pria di Dalam Sumur Gegerkan Warga Soreang

|

Mayat Pria di Dalam Sumur Gegerkan Warga Soreang
BANDUNG - Sesosok mayat pria ditemukan di dalam sumur di sebuah gudang sembako Toko Gumelar di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jenazah baru bisa dievakuasi pada Rabu (25/9/2013) dini hari atau tiga jam setelah ditemukan. Aparat Polres Bandung terpaksa meminta bantuan kepada petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung untuk mengevakuasi mayat di kedalaman tiga meter. Penemuan mayat dan proses evakuasi tersebut menyita perhatian ratusan warga.

Pria nahas yang diketahui bernama Endang, warga Ciwidey, Kabuapetan Bandung, itu ditemukan tewas pada Selasa malam sekira pukul 22.00 WIB. Sehari-hari ia bekerja di gudang sembako Toko Gumelar milik Ujang Gumelar.

Usai diangkat, petugas Inafis Polres Bandung mengidentifikasi jenazah.

Dari kondisinya, Endang diperkirakan sudah tewas tiga hari lalu. Kondisi tubuh jenazah yang mengeluarkan bau sangat menyengat juga menyulitkan evakuasi. Petugas harus bergantian naik-turun karena tidak tahan dengan baunya.

Usai diidentifikasi, jenazah Endang dibawa ke Rumah Sakit Soreang untuk diautopsi.

Ujang Gumelar menuturkan, Endang sudah hilang sejak tiga hari. selama itu juga, tidak ada karyawannya yang mengetahui keberadaan korban.

Terakhir, Endang sempat makan bersama teman-temannya, namun saat itu tidak ada tanda-tanda mencurigakan. Pada Selasa malam, jenazah Endang baru ditemukan. Awalnya, pegawai gudang curiga dengan bau busuk. Setelah ditelusuri bau itu berasal dari sumur.

Endang sendiri sudah bekerja di gudang sembako milik Ujang selama hampir 20 tahun.

Petugas Polres Bandung masih menyelidiki kasus ini.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Cengkareng