Mustika Tunas Kelapa Ajaib Ditemukan di Majene

Sabtu, 28 September 2013 09:39 wib | Alimukhtar - Sindo TV

MAJENE - Warga Dusun Copala, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, dihebohkan dengan penemuan benda ajaib mirip tunas kepala yang terus mengeluarkan minyak berbau wangi.
 
Benda ini ditemukan oleh Iskandar di bawah kolong rumahnya pada Jumat petang. Lantaran tertarik dengan bentuknya yang unik, Iskandar mengambil benda yang mirip tunas kelapa itu dan menaruhnya di sebuah mangkuk. “Lama kelamaan benda tersebut justru mengeluarkan minyak,” ujar Iskandar.
 
Warga yang penasaran pun beramai-ramai ingin mengambil minyak yang terus keluar dari benda tersebut yang dipercaya dapat menyembuhkan aneka macam penyakit. Alhasil, rumah Iskandar di Dusun Copala dipadati ratusan warga yang penasaran dengan penemuan benda mirip
tunas kelapa yang terus mengeluarkan minyak serta berbau wangi. Sejumlah warga bahkan rela antre hanya untuk mendapatkan minyak yang terus keluar dari benda ajaib ini.
 
Hingga kini belum ada tim dari pihak Pemerintah Kabupaten Majene maupun dari Dinas Kesehatan setempat yang datang untuk mengambil sample minyak yang terus keluar dari benda mirip tunas kelapa tersebut. (Alimukhtar/Sindo TV/ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »