Polisi Belum Bisa Ungkap Identitas Pembunuh Holly

Ilustrasi (Foto: okezone)

Polisi Belum Bisa Ungkap Identitas Pembunuh Holly
JAKARTA - Kepolisian berencana memeriksa kembali hasil autopsi rumah sakit terkait tewasnya Holly Angela dan pria misterius yang melompat dari Kamar E 09 AT Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

"Hari ini kita akan konfirmasi hasil autopsi," ungkap Kapolsek Metro Pancoran, Komisaris Polisi I Nengah Adi Putra saat dihubungi wartawan, Rabu (2/9/2013).

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut dan sudah memeriksa enam orang saksi telah diperiksa untuk dimintai keterangan.

Nengah menambahkan, masih berupaya mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan tanpa tanda pengenal apapun itu.

Sementara itu, suami Holly yang hari ini rencananya tiba dari Australia kemungkinan juga akan menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan, namun Nengah belum bisa memastikan hal tersebut.

"Ya kita lihat nanti," pungkasnya.

Seperti diketahui, Holly Angela (37) tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya setelah dianiaya di kamar apartemennya di E 09 AT Tower Ebony, Kalibata City, Jakarta Selatan. Dia tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Tria Dipa.

Sementara itu, seorang pria tanpa identitas juga ditemukan tewas setelah melompat dari kamar apartemen Holly di lantai 9. (crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tolak Turis Asing, Korut Siaga Ebola