Pelaku Pembunuh Holly, Sewa Kamar Apartemen di Lantai 6

|

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto (Foto:Okezone)

Pelaku Pembunuh Holly, Sewa Kamar Apartemen di Lantai 6

JAKARTA - Para pelaku penganiayaan Holly Angela hingga tewas sudah merencanakan niat jahat ini sudah lama. Bahkan pelaku menyewa satu buah unit kamar apartemen di lantai enam di Apartemen Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Mereka menyewa sebuah kamar di lantai enam apartemen," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (10/10/2013).

Rikwanto menuturkan para pelaku menyewa unit apartemen mulai bulan Agustus sampai enam bulan ke depan.

"Mereka tidak setiap hari disana, jadi kamar itu hanya dijadikan posko untuk mengatur rencana," lanjutnya.

Kasus tewasnya Holly sudah mulai terungkap, saat polisi menangkap dua orang pelaku penganiyaan di daerah Depok dan Karawang.

Sebelum kejadian nahas tersebut, El Risky (pria yang tewas terjatuh) bersama satu orang rekannya sudah menunggu kedatangan wanita asal Salatiga itu, dengan menggunakan kunci palsu. Holly datang ke kamarnya sambil menelpon ibu angkatnya yang mengatakan sudah sampai di apartemen.

Namun, ketika Holly membuka pintu sambil menelpon ibu angkatnya, pelaku langsung menarik korban dan terjadi penganiayaan hingga pembunuhan.

Ibu angkatnya pun khawatir, karena telefon dari Holly terputus begitu saja. Lantas, ibu asuh Holly melepon satpam Apartemen Kalibata City.

Selain itu, teman Holy yang lain pun datang ke Apartemen dan langsung mendobrak pintu kamar Holly.

Para pelaku pun panik, satu pelaku berhasil turun ke lantai delapan dengan menggunakan handuk dan memecahkan kaca serta mencongkel pintu dan melarikan diri. Sedangkan seorang pelaku lainnya, (El Risky) berusaha turun tapi terpleset dan terjatuh ke bawah hingga tewas.

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jasad Korban Jembatan Rubuh Berhasil Dievakuasi