Pembunuh Holly 4 Orang, Ini Perannya

|

Holly Angela

Pembunuh Holly 4 Orang, Ini Perannya

JAKARTA - Polda Metro Jaya menetapkan empat orang terlibat dalam pembunuhan Holly Angela di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Mereka punya peran masing-masing.

"Kelompok mereka ada empat orang yakni El Risky, S, L, dan satu pelaku masih DPO. Pimpinanya si S," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto, Kamis (10/10/2013).

Lanjut dia, pelaku mempunyai peran masing-masing untuk menghabisi nyawa dara cantik asal Salatiga itu. El Risky dan S adalah eksekutor.

"Tersangka L dan satu DPO yang masih diburu bertugas menjaga di lantai dasar apartemen. Mereka (L dan DPO) ada di lokasi, tapi mereka tidak di kamar. Mereka ada di bawah. Sempat ke atas namun kembali lagi ke bawah," tutup Rikwanto.

Polisi telah menangkap L di Perumahan Griya Laras Asri, Blok B1 nomor 7, Desa Tonjong, Bojong Gede, Depok pada Senin 7 Oktober 2013. Sedangkan S ditangkap di Karawang, Jawa Barat, Rabu 9 Oktober 2013.

Holly tewas dengan luka serius di bagian kepala. Diduga kuat terkena hantaman benda keras. Saat olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan besi sepanjang 50 Cm di kamar korban.

Tak hanya Holly, seorang pria yang diketahui bernama El Risky Yudhistira juga ditemukan tewas, diduga melompat dari lantai sembilan, yang diketahui berasal dari kamar Holly.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    KMP Sapu Bersih AKD dan Badan DPR