Demokrat Akui Bunda Putri Dekat dengan Sejumlah Menteri

|

Gede Pasek Suardika (Foto: Dok Okezone)

Demokrat Akui Bunda Putri Dekat dengan Sejumlah Menteri
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika membantah tegas kedekatan Bunda Putri dengan sejumlah petinggi Partai Berlambang Bintang Mercy ini. Namun, Pasek mengakui bahwa Bunda Putri dekat beberapa menteri.

Dia beralasan, sejumlah menteri diketahui pernah bertemu dengan perempuan yang menjadi tokoh kunci dalam kasus suap impor daging Sapi itu. Bahkan belakangan beredar juga poto Bunda Putri dengan beberapa menteri.

"Demokrat enggak kenal. Tapi saya dengar banyak menteri bersinggungan dan komunikasi dengan berbagi bentuk diakui dan tidak," kata Pasek di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Pasek mengakui, Bunda Putri adalah sosok yang sangat mesterius. Terlebih, sampai saat ini identitas dari perempuan itu masih belum berhasil diungkap.

"Ada yang menginap di rumahnya, meresmikan pabriknya, menteri yang didampingi ketemu orang asing, ada menteri disematkan beliau di acara ormas, bererti dia misteri," tegas Pasek.

Seperti diketahui, sejumlah menteri diketahui pernah bertemu dengan Bunda Putri. Pertemuan itu diketahui berdasarkan poto yang beredar ke publik beberapa hari terakhir.

Para menteri tersebut adalah Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, serta Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Mereka bertiga masing-masing pernah berfoto dengan Bunda Putri.

Sementara Menteri Pertanian Siswono mengaku pernah satu acara di Kalimantan, saat dirinya menghadiri peresmian sebuah pabrik. Disana Siswono mengaku bertemu dengan Bunda Putri.
(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kecelakaan di Exit Tol Jati Warna, Satu Orang Tewas