Butuh Setahun buat Tebus Corvette Stingray Z51

|

F: Chevrolet Corvette Stingray Z51 (caranddriver)

Butuh Setahun buat Tebus Corvette Stingray Z51

DETROIT - Respon luar biasa diraih Chevrolet Corvette Stingray Z51. Tidak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan mobil ini konsumen harus antri selama satu tahun.

Dilansir Inautonews, Jumat (18/10/2013) Stingray dengan Z51 Performance Package menawarkan tampilan lebih beringas. Tenaga besar yang dimiliki Stingray tentu sangat cocok dengan paket yang ditawarkan Stingray Z51.

Belum ada pernyataan resmi, namun GM Authority menyatakan Corvette Stingray Z51 sudah sangat populer. Bagi calon konsumen yang naksir berat dengan mobil ini harus rela menunggu hingga satu tahun kedepan.

Sebagai informasi, Chevrolet Coevette 2014 telah memasuki jalur produksi tahun ini. Mobil ini juga telah resmi dilansir sejak ajang NAIAS 2013 yang berlangsung di Detroit, Amerika Serikat.

Chevy Corvette Stingray ditawarkan dalam dua tipe uakni coupe dan convertible dua pintu. Keduanya dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 6.2 liter yang mampu memproduksi tenaga 455 hp dengan torsi 642 Nm.

Tenaga disalurkan melalui roda belakang dengan bantuan transmisi otomatis enam percepatan. Soal akselerasi, mobil ini terbilang gesit. Dari 0-100 kpj hanya ditempuh 3,8 detik.

(ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Golkar Bisa Hancur Tanpa Rekonsiliasi