Sekali Show Bugil, Penari Dapat Bayaran Rp2,5 Juta

|

Penari bugil ditahan di Mapolrestabes Surabaya (Foto: Nurul Arifin/Okezone)

Sekali Show Bugil, Penari Dapat Bayaran Rp2,5 Juta
SURABAYA - V (20) nekat terjun ke dunia malam sebagai penari telanjang karena ingin memiliki banyak uang. Perempuan cantik asal Kabupaten Kediri, Jawa Timur, itu mendapat bayaran tinggi untuk sekali show bugil bersama tiga rekannya, S (18), P (21), dan S (20).

"Sudah dua kali kami menggelar pesta ini. Saya sendiri dapat bayaran Rp2,5 juta untuk sekali pertunjukan," aku V, di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (24/10/2013).

Sementara itu, D (31), salah satu tersangka yang berperan sebagai penerima pesanan juga mengaku baru dua kali menggelar acara tarian telanjang di Surabaya. Namun di acara kedua, aksi itu terendus petugas dan langsung digelandang ke kantor polisi. 

Di acara kedua, kelompok ini menggelar pesta tarian telanjang di salah satu diskotek kawasan Bubutan, Surabaya. "Kita baru dua kali menggelar acara ini di Surabaya," kata D.

Salah satu penyidik Polrestabes Surabaya mengungkapkan, di dalam ruang yang sangat terjaga privasinya itu, para pemesan tarian telanjang disuguhi gerakan-gerakan erotis sang penari. Namun, jika ada yang ingin beradegan ranjang, harus melakukan negoisasi kepada sang penari, dan dilakukan di tempat lain. 

"Acara di tempat itu hanya pertunjukan tarian telanjang saja. Tidak ada acara lain," katanya.

Hingga saat ini, polisi masih memburu seorang yang diduga sebagai penyelenggara atau event organiser (EO) tarian syahwat tersebut. 

"Kami masih memburu penyelenggara dan pemesan tempat. Untuk tersangka D hanya berperan sebagai penerima order," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Polrestabes Surabaya menggerebek sebuah diskotek di kawasan Bubutan Surabaya yang digunakan sebagai pagelaran tarian telanjang.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan D (31) warga Jalan Dusun Ngujung, Singosari, Malang. Kemudian empat perempuan S (18), V (20), P (21), S (20) sebagai penari telanjang dan Dt (22) sebagai DJ.


(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Selingkuh, Novi Tewas Ditangan Suami