Polisi Telusuri Penyebar Video Mesum Pelajar SMP

|

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto (Foto: Dok Okezone)

Polisi Telusuri Penyebar Video Mesum Pelajar SMP

JAKARTA - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, tengah menelusuri rekaman video mesum yang dilakukan dua ABG berseragam SMP.

"Ada tiga rekaman, tapi ada beberapa yang dihapus. Kita akan menelusuri peredarannya kemana, apakah mereka yang memfoto, menshare akan kita lacak dalam kaitan IT," ujar Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/10/2013).

Lebih lanjut, Rikwanto mengatakan maraknya video mesum pelajar merupakan tugas yang berat antara Kepolisian, pihak sekolah, dan Pemprov DKI. "Ini perubahan perilaku anak-anak beranjak dewasa. Akses ke masalah seksual ini sudah merambah ke SMP. Ini tugas berat kita bersama. Polisi tinggal menyidik itu saja," tuturnya.

Sebelumnya, sebuah video berisi adegan mesum yang dilakukan oleh dua ABG yang masih mengenakan seragam SMP, tersebar di masyarakat.

Dalam video berdurasi empat menit itu, terlihat dua ABG saling bercumbu mesra. Sang pria terlihat memegang payudara teman wanitanya di sebuah ruangan yang diduga salah satu ruangan di sekolah. Belum diketahui kapan video itu direkam. Diduga pelaku merupakan salah seorang siswa SMP di Jakarta. (sus)

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rindu Istri, Pria di China Kenakan Pakaian Perempuan