Mayat Wanita dalam Koper Bergigi Palsu

|

Ilustrasi (Okezone)

Mayat Wanita dalam Koper Bergigi Palsu

BANDUNG - Polisi hingga kini belum bisa memastikan identitas mayat wanita dalam koper yang ditemukan di Kali Cinyuruk, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Bogor, ada ciri-ciri khusus yang terdapat pada mayat tersebut.

"Pada mulut yang bersangkutan terdapat gigi palsu atas dan bawah (hampir ompong)," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Martinus Sitompul, Senin (4/11/2013) kemarin.

Pada bagian perut, tepatnya di dekat pusar, terdapat tahu lalat dengan ukuran 0,1 centimeter. Selain itu, pada jempol tangan kanan sudah tidak ada kukunya. "Korban terindikasi sudah pernah melahirkan," ungkapnya.

Martinus mengatakan, saat ini bagian tubuh dari korban sudah disisihkan untuk pelaksanaan tes DNA demi mengungkap identitas korban. Ia berharap jika ada pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi kepolisian demi memastikan apakah mayat itu keluarganya atau bukan.

"Saat ini sudah ada tiga keluarga yang mencari dan hasil keterangan belum identik dengan ciri-ciri mayat yang ditemukan," jelasnya.

Penemuan mayat dalam koper itu diketahui seorang warga yang sedang memancing di bantaran kali pada Sabtu 2 November lalu.

"Pemancing langsung memberitahukan kepada warga yang sedang membabat rumput, namanya Aning (40). Awalnya, dia melihat ada koper berwarna coklat yang mengambang di Kali Cinyuruk," ucap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Gunung Sindur, AKP Budi Santoso.

Aning kemudian menarik koper ke pinggiran kali. Karena curiga akan kondisi koper yang mengeluarkan rambut dari dalam koper, Aning melapor ke petugas Polsek Gunung Sindur. Isi dalam koper itu ternyata sesosok mayat perempuan dengan sejumlah luka tusukan.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rumah Mewah Bos Mucikari Dolly Digerebek