Kapolri Pimpin Upacara HUT Brimob ke-68 di Mako Kelapa Dua

|

Ilustrasi

Kapolri Pimpin Upacara HUT Brimob ke-68 di Mako Kelapa Dua

JAKARTA - Brigade Mobil (Brimob) Polri merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68  di Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Peringatan ulang tahun ini dipimpin langsung Kapolri, Jenderal Pol Sutarman.

Berdasarkan pantauan Okezone, Sutarman hadir di Mako Brimob sekira pukul 07.00 WIB dan langsung menempati kursi khusus di tenda berwarna merah putih di lapangan upacara.

"Nanti Pak Kapolri yang akan menjadi inspektur upacara. Selain pejabat utama Mabes Polri seperti Wakapolri, kemudian komandan Pasukan TNI semua juga diundang," ungkap Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie, kepada wartawan, Kamis (14/11/2013).

Ronny mengaku belum mengetahui secara pasti Panglima TNI beserta stafnya akan turut hadir dalam peringatan itu. "Jadi (acara ini) memang khusus untuk komandan pasukan, karena ulang tahun pasukan," tegasnya.

Rencananya, acara akan dimulai pukul 07.30 WIB. Ronny mengaku, acara ini digelar secara sederhana. Namun, nanti para pasukan Brimob akan melakukan atraksi untuk menghibur semua tamu undangan yang hadir.

"Setelah upacara nanti akan disampaikan sejarah perkembangan Brimob, kemudian diakhiri acara ramah tamah. Atraksi Brimob juga ada, itu untuk menyampaikan seperti apa perkembangan Brimob sampai sekarang," pungkasnya.

(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Demokrat Anggap SBY Mampu Kembalikan Kepercayaan Publik