Pembunuh Taruna AAU Diminta Menyerahkan Diri

|

BANDUNG - Identitas penusuk taruna Akademi Angkatan udara (AAU), Andik Wahyu (21), masih misterius. Pihak Polrestabes Bandung dan TNI AU masih menyelidiki kasus ini.

Kasgartap II Bandung, Marsma TNI AU Imron Nasution, mengatakan, pihaknya siap membantu polisi mengungkap identiras serta memburu pelaku.

“Saya imbau pelaku lebih baik menyerahkan diri. Tapi kami tetap akan mencari dan memburu para pelaku yang tidak bertanggung jawab itu,” tegasnya di Kamar Mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Senin (23/12/2013).

Saat ini, tim yang terdiri dari Kogartap, Pomau, POM Kodam, Intelijen Kodam sudah berkoordinasi dengan Polsekta Sukajadi dan Polrestabes Bandung untuk memburu pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Dalam kesempatan itu, Imron berharap agar kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakt agar lebih waspada saat berkendara di Kota Bandung.

Di tempat yang sama, Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel (Pnb) I Nyoman Trisantosa, membenarkan pihaknya akan membantu polisi untuk memburu pelaku.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak berwenang. Secara otomatis, kami dari POM akan membantu polisi,” ujarnya.

Sementara itu, hingga pukul 11.10 WIB, jasad Andik masih berada di Kamar Mayat RSHS untuk diautopsi. Usai diautopsi jasad Andik akan dibawa ke rumah duka di rumah dinas TNI AU dekat Lanud Husein Sastranegara.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dikepung Puing Beton, Petugas Kesulitan Evakuasi Jasad Arden