Mabes Polri Sebar Foto 6 Jenazah Teroris Ciputat

|

Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Boy Rafli Amar (Foto: Dede K/Okezone)

Mabes Polri Sebar Foto 6 Jenazah Teroris Ciputat

JAKARTA Mabes Polri akan menyebar foto enam jenazah terduga teroris menyusul belum adanya pihak keluarga yang datang ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.  

"Jadi sampai hari ini, informasi yang kita terima, belum ada pihak keluarga yang datang. Kita akan siapkan nanti foto-fotonya untuk kita sampaikan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat lagi tentang pihak keluarga," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (2/1/2014).

Keenam nama ini, lanjut Boy, untuk sementara teridentifikasi dari pengakuan Anton alias Septi yang ditangkap di Banyumas beberapa jam sebelum penggerebekan di Ciputat.

Selain itu, Tim Disaster Victim Identification (DVI) juga akan proaktif mencari dan mempelajari dokumen yang ada sehingga bisa mengetahui identitas para terduga teroris tersebut.

"Kita harapkan orangtua dan keluarga bisa segera kita ambil sampel untuk pembanding pemeriksaan DNA-nya. Itu adalah tujuan akhir dari untuk penetapan atau kepastian jati diri para tersangka," katanya.

Untuk sementara, keluarga para terduga teroris tersebut masih ditelusuri di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

"Jadi untuk kampung halaman masing-masing kita masih perlu data lebih lanjut lagi," tambahnya.

(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Keluarga Korban Jembatan Roboh Tunggu Kedatangan Jenazah